Bertepatan dengan Ultah Ke-27, Harris Vriza Rilis Single Baru Berisi Curahatan Kisah Cintanya.

Bertepatan dengan Ultah Ke-27, Harris Vriza Rilis Single Baru Berisi Curahatan Kisah Cintanya.

Kapanlagi. com – Hari Rabu (24/11) kemarin, penyanyi ganteng Harris Vriza genap berusia 27 tahun. Hari tersebut terasa semakin spesial karena Dia juga mengenalkan sebuah single terbaru yang bertajuk  Cinta Yang Tak Pantas Dicinta ciptaan Agnissa Ahmad.

Tak disangka-sangka, di hari itu, beberapa fans setia dari Harris juga turut datang untuk memuliakan. Bahkan, ada yang rela jauh-jauh datang dari Madura hanya buat bisa melihat sang idola dengan langsung dari dekat.

“Gua bahagia banget sih sedang bisa menjalankan pekerjaan sekaligus hari ini yang spesial buat hamba. Tepat hari ini aku dewasa 27 tahun. Aku sangat-sangat senang. Insha Allah aku juga tersedia program baru bertiga sama sahabat-sahabat aku dan di kesemptan kali ini juga aku bisa merilis corak baru aku di hari yang serupa dengan ulang tahun aku, ” ungkap Harris saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Daksina, Rabu (24/11).

1. Curhatan Miring Harris Vriza

Single Cinta Yang Tak Pantas Dicinta ini juga bisa dibilang sebagai curahan hati dari Harris karena memang sangat relate dengan pengalaman pribadinya. Harris bercerita tentang sebuah hubungan cinta yang kandas di tengah jalan, tetapi banyak pelajaran berharga yang mampu dipetik dari pengalaman tersebut.

“Isi dari lagu ini adalah kayak kita udah roman banget sama orang, udah ngelakuin semuanya tapi memang ada hal-hal yang nggak bisa dipaksain. Ya udah cukup sampai situ aja kita sayang sama orang tapi kita jadikan pelajaran di tumbuh kita. Sebenernya kita kalau mewujudkan hubungan dengan semua orang pasti ada tujuannya kan, tujuannya pernikahan, tapi lagu ini dikasih lihat kalau nggak semua yang peduli akan berakhir dengan indah selalu. Banyak juga yang ngalamin tersebut, ” terangnya.

2. Sempat Alami Kendala Masa Syuting Video Klip

Selama cara produksi lagunya, Harris tak penuh menemui kendala berarti. Namun ketika syuting untuk video klip, tersedia beberapa masalah teknis yang melaksanakan waktu syuting jadi lebih lama dari perkiraan.

“Rekaman tersebut seharian, syuting video klip selalu seharian. Syutingnya kan banyak saudara di pantai pagi sampai suangi. Setnya itu Pantai Pasir Suci dan di sebuah hotel. Ada sedikit (kendala) kemarin sempet urusan teknis, kameranya eror terus, jadinya agak membuang waktu karena di pantai udah mau hujan tatkala takenya masih harus banyak. Tapi Alhamdulillah semuanya lancar, ” tutupnya.

Berita Harris Vriza Lainnya..