Blak-Blakan Ingin Dipo Latief Masuk Penjara, Ini Alasan Nikita Mirzani.

blak-blakan-ingin-dipo-latief-masuk-penjara-ini-alasan-nikita-mirzani-1

Kapanlagi.com – Pertikaian antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya bernama Dipo Latief kembali menjadi konsumsi public. Semua bermula dari Dipo yang tanpa ada angin dan hujan mengajukan sidang pra peradilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya, Dipo sempat melaporkan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan penggelapan barang pada 2018 lalu. Namun setelah diproses, pihak kepolisian menghentikan laporan tersebut sehingga Dipo mengajukan ke pra peradilan baru-baru ini.

Nikita yang selama satu tahun hidup tenang jelas terusik. Sebagai balasan ia melaporkan Dipo dengan pasal penelantaran anak hasil hubungan mereka yang bernama Arkana Mawardi.

“Niki sebenarnya kalau dia nggak berulah, santai aja dia mau ngapa-ngapain. Uang dia sama uang Niki banyakan uang Niki, bukan sombong ya. Cuma karena lagi santai, lagi tenang, diusik ya wajib bales dong. Sekarang Niki laporkan dia dengan kasus penelantaran anak ya dia harus jalani,” kata Nikita ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

1. Alasan Ingin Dipo Latief Masuk Penjara

Pihak Dipo Latief sendiri sempat bingung mengapa dirinya dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Namun kuasa hukum Nikita yakni Fahmi Bachmid memiliki pasal yang membuat Dipo bisa dijerat hukum karena menelantarakan Arkana Mawardi.

“Pengadilan memutuskan dia harus memberikan biaya kepada anak yang bernama Arkana Mawardi. Sepele tapi sampai sekarang belum dibayar perbulan. Dia ada kewajiban membiayai anaknya. Berdasar putusan inilah saya melaporkan dia ke Polres Jakarta Selatan tentang penelantaran anak. Ada yurisprudensi walau anak itu tidak terlantar karena dipiara oleh Nikita, karena dia tidak diberi nafkah batin oleh ayahnya, itu bisa disebut penelantaran,” tutur Fahmi pada kesempatan yang sama.

Nikita sendiri memiliki alasan kuat mengapa Dipo Latief harus dipenjara. Yakni agar Dipo merasakan apa yang telah Nikita alami dulu saat menghuni sel atas laporan mantan suaminya padahal tidak bersalah.

“Gue pengen dia merasakan rasanya di dalam penjara, itu target gue. Kan gue udah diem, sekarang dia berulah lagi ya gue emosi wajar dong. Makanya gue sekarang pengen dia ngerasain apa yang dia lakuin ke gue zaman itu. Gue nggak mau tahu, pokoknya dia sampai masuk aja,” tegas Nikita.