Curhatan Pilu Salmafina Sunan Pernah Dihina dan Disalahkan, Sindir Kasus Ayah Taqy Malik?.

curhatan-pilu-salmafina-sunan-pernah-dihina-dan-disalahkan-sindir-kasus-ayah-taqy-malik-1

Kapanlagi.com – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, baru saja tersandung kasus usai dilaporkan oleh wanita yang mengaku sebagai istri sirinya, Marlina Octoria. Di laporannya, Marlina menyebut kalau ayah Taqy memiliki penyimpangan seksual.

Tak lama setelah kasus tersebut mencuat, Salmafina Sunan, mantan istri Taqy Malik membuat sebuah postingan panjang di Instagram. Di situ, Salma sedikit mencurahkan isi hatinya.

Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah,” tulis Salmafina, seperti dilansir dari Instagram-nya.

Saya tahu bahwa air mata adalah doa juga, mereka melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara. Dia memperhatikan setiap air mata. Saya tahu bahwa di mana Tuhan membimbing, Dia menyediakan. Dia adalah alasan mengapa saya sampai sejauh ini,” lanjutnya.

1. Pernah Dihina dan Dipandang Sebelah Mata

Tak berhenti sampai di situ, Salma juga mengurai sekelebat kisah masa lalunya yang cukup pedih. Ia mengaku pernah mengalami sakitnya dihina hingga dipandang sebelah mata oleh seseorang.

Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan keadilan. Tuhan tidak pernah meminta kita mencari tahu karena Dia sudah memilikinya,” urai Salmafina.

Melihat postingan Salma, tak sedikit netizen yang menduga kalau ia tengah menyindir sosok Taqy Malik dan keluarga. Namun, Salma pun membantah hal itu secara blak-blakan.

Kalau nyindir nggak, yang merasa aja,” pungkasnya.