Ingin Minta Uangnya Dikembalikan, Ibunda Rachel Vennya Malah Diancam.

Ingin Minta Uangnya Dikembalikan, Ibunda Rachel Vennya Malah Diancam.

Kapanlagi. com – Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman diduga telah ditipu setelah berniat menitip untuk dibelikan tas mewah di Hongkong oleh temannya sendiri berinisial F. Namun tak sesuai yang diharapkan, Vien menduga barang yang diberikan adalah barang bekas.

Hal itu ia ketahui saat menerima tas dan mengecek kuitansi, ia justru menemukan tas yang diberikan temannya dibeli di Madrid pada Maret 2019. Sedangkan temannya tersebut pergi ke Hongkong pada November 2019.

“Ternyata itu tas telah lama dan belinya di Madrid. Saya bilang kalau beli di reseller mah banyak teman yang jual, saya maunya di toko dan asli, ” kata Vien Tasman saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

1. Alasan Belum Selesai

Tak hanya tersebut, bahkan tas tersebut datang sangat lama lebih lama dari waktu hang dijanjikan, alasannya lelaki yg juga merupakan Ketua SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia) itu terkendala huru hara di Hongkong beberapa waktu lalu. Ia beralasan proses transaksinya belum selesai karena adanya huru-hara di Hong Kong saat ia membeli tas.

Tentu saja, Ibunda Rachel Vennya tak terima, Vien Tasman pun langkah pertamanya meminta uang Rp 180 juta dikembalikan, tapi malah dipersulit. Sesuai penuturan Vien Tasman, hingga ketika ini belum ada itikad benar dari lelaki berinisial F tersebut, malah ia mendapat ancaman setelah angkat bicara soal dugaan penipuan ini.

“Katanya mau balikin uang tapi nunggu dua minggu, saya maunya balikin (langsung) aja. Tapi dia mastiin, ‘itu dua minggu loh, yakin? ‘ Gitu katanya. Dia janji-janji terus, dia ancam juga ke aku ‘hati-hati kamu, aku bisa lebih jahat’, ” ujar Vien.

2. Buat Laporan

Oleh karena hal ini, nenek dari Xabiru Oshe Al Hakim ini pun membikin laporan Desember 2019 lalu oleh dugaan penipuan. Lelaki berinisial Farreneheit tersebut disangkakan dengan pasal 378 dan 372 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.  

Baca Ini Yuk