Kedua Anak Nindy Ayunda Cita Ayahnya, Tak Mau Langsung Sebab Tahu Orangtuanya Tak Baik-Baik Saja.

Kapanlagi. com – Suami dari penyanyi Nindy Ayunda , Askara Parasady Harsono tengah melaksanakan hukuman lantaran kasus perkiraan kepemilikan narkotika dan senjata api. Nindy mengatakan, selama Askara Parasady berada pada tahanan kedua anaknya dengan berinisial ADH dan ADPH merasa kangen kepada ayahnya.

“Mereka kalau ngomong terlalu deep nggak berani tapi ngomong setara kakak aku, mereka kangen sama ayahnya. Tapi kalau sama aku gak ada ngomong. Mereka mengerti kita ada masalah, mereka ada perasaan orangtuanya tidak baik-baik saja, ” terang Nindy saat dijumpai  di Mabuk TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

1. Mental Terganggu

Tidak mudah menjaga psikologis sang anak ketika orangtuanya diterpa masalah. Penyanyi 32 tarikh itu mengaku ada saatnya sang anak menangis serta marah begitu ingat secara sang ayah.

“Tidak gampang, psikologi saya kan terganggu. Kadang ya manusiawi, kalau teringat objek bisa nangis dan hati, aku harus handle semuanya sendiri biasanya enggak sendiri. Disaat atur psikologi saya ya aku harus tertib mereka, ada yang miss tapi diperbaiki dengan lekas, ” katanya.

2. Harus Bicarakan dengan Anak

Penyanyi berdarah Padang ini menyadari bahwa dia harus membicarakan masalah tersebut kepada sang buah sebal terlebih anak sulungnya sudah paham ayahnya tak beruang di rumah.

“Ya pelan-pelan sih, makanya aku sering banyak ngobrol sama anak. Kadang kalau sebelum tidur kita foto foto, ya kita abis ngobrol atau habis tepat hukuman, nanti ngobrol dalam kasur lagi. Kita merubah ritme yang ada, cuma merubah porsinya. Anak ego yang pertama mengerti seluruhnya tidak ada ayahnya pada rumah, ” tutup Nindy.