Lagi Kerja, 4 Fans Bermaslahat Ini Ungkap Kisah Bagaimana Ketemu BTS Tanpa Jadwal.

lagi-kerja-4-fans-beruntung-ini-ungkap-kisah-bagaimana-ketemu-bts-tanpa-rencana-4

Kapanlagi. com – Jika ada yang bilang penggemar idol K-Pop kebanyakan adalah gadis cukup umur yang masih sekolah, boleh tak sepenuhnya benar. Kenyataannya, dewasa ini para penggemar K-Pop jauh lebih bermacam-macam, karena datang dari beragam usia.

Kejadian inilah yang kemudian mewujudkan latar belakang para penggemar K-Pop ini jadi turut bermacam-macam. Tak lagi didominasi kalangan pelajar, tetapi banyak pula yang sudah berfungsi dengan beragam profesi.

Beruntungnya, saat cukup di tengah-tengah bertugas ataupun bekerja, beberapa penggemar BTS atau yang biasa dikenal ARMY, tiba-tiba saja bertemu sang idola. Momen bertemu BTS tanpa rencana ini pun dibagikan beberapa penggemar dibawah ini lewat kisah yang berbeda.

1. Bertemu Jungkook BTS saat Santap di Restoran

Cerita mula-mula datang dari seorang ARMY yang datang ke restoran bersama temannya. Saat tersebut, di restoran ada tiga meja yang sudah dipesan. Selain mejanya, ada kepala meja yang dipesan seorang perempuan berusia 40 tahun bersama anak laki-lakinya, & satu meja lagi dipesan Jungkook BTS.

Penggemar ini tahu jika zaman itu Big Hit Music mengumumkan jika BTS tengah rehat sejenak, sehingga fans diminta menghormati privasi si idol saat sedang liburan. Ia pun memutuskan hanya duduk diam menikmati sasaran, kendati hatinya berdebar-debar bertemu Jungkook tanpa rencana.

Akan tetapi, hawa 40 tahun sebelumnya ternyata juga seorang ARMY. Ia coba izin pemilik restoran untuk minta tanda lengah Jungkook. Setelah dikonfirmasi oleh sang pemilik restoran, Jungkook pun dengan senang ganjil memberikan tanda tangan kepadanya.

Rupanya sang pemilik restoran juga memberitahu Jungkook, jika tamu di meja lainnya juga penggemarnya. Dengan malu-malu Jungkook pun sampai menghampiri, menayanyakan nama serta memberikan tapak tangan juga, makin sempat mengajak salaman pra berlalu.

Hal ini pun sontak menyusun ARMY yang kebetulan mulia momen di restoran itu bersama Jungkook, langsung meminta maaf karena telah mengusik waktu berliburnya. Jungkook biar hanya tersenyum dan permisi, sehingga benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar. Tetap saja, para penggemar BTS ini menangis haru setelahnya.

2. Pramugari Bertemu Jimin BTS saat Bertugas

Seorang mantan pramugarai sekaligus YouTuber Kim Ha Gyeong juga punya cerita menarik, saat ia sedang bertugas di pesawat. Minus sengaja ia bertemu Jimin BTS. Tentu saja perasaannya langsung campur aduk saat melihat Jimin, tetapi ia semaksimal mungkin bersifat profesional.

Selain itu, Kim Ha Gyeong coba menerapkan kesepakatan yang digagas ARMY, supaya tak menganggu member BTS saat sedang bekerja. Sayangnya, rekan kerja Kim Ha Gyeong adalah fans periode, sehingga kurang tahu preskripsi ini. Tahu-tahu minta foto bareng Jimin di motor.

Dengan lengkap sopan santun, Jimin biar meminta maaf jika preskripsi agensi melarangnya untuk bergambar dengan siapapun saat padahal bekerja. Hal ini perlu menghindari kebocoran lokasi main maupun bentuk  spoiler  lainnya.

Namun, sebagai gantinya, Jimin bersedia memberikan tanda tangan. Mengindahkan hal itu, Kim Ha Gyeong merasa tersentuh, ia bahkan sempat mengusap air matanya, karena begitu terharu dengan sikap baik Jimin BTS.

3. Pegawai Bandara Ketemu Jungkook dan J-Hope BTS

Rencana berbeda datang dari pegawai bandara yang juga sudah bertemu BTS. Saat tersebut ia bertugas mengawasi CCTV bandara. Tiba-tiba saja BTS yang tengah lewat lulus berpose dan melambaikan tangan sekadar penasaran ke pedoman CCTV. Rupanya hal itu tampak menggemaskan di mata petugas bandara ini.

Menurutnya wajah Jungkook BTS seperti bayi, tapi tubuhnya sangat berotot. “Aku pikir dia sangat tampan. Sesudah itu, aku menyadari bila sedang mengalami jatuh nafsu pada pandangan pertama. Sejak saat itu, dia menjelma ultimate bias -ku, ” ungkapnya.

Tak hanya Jungkook, ia juga terkesan dengan J-Hope BTS. Dia bahkan menjadikan J-Hope sebagai bias kedunya di BTS.

4. Pegawai Lepas Harian Ketemu BTS

Last but not least , ada seorang personel harian yang juga punya cerita tak kalah berkesan bertemu sekaligus bekerja secara BTS. Pada Desember 2019, dia bekerja sebagai pegawai lepas harian di arah produksi iklan antaran BTS dan perusahaan ecommerce gede Indonesia.

“Salah satu tugasku adalah bersih-bersih & melakukan task kecil yang diberikan secara acak, sebab agenda syuting yang betul padat dan ketat. Lokasinya dibagi dua set, A dan B. Aku berfungsi di set B, yang bukan untuk produksi iklan utama, ” ungkapnya.

Minimnya waktu, membina tugas tim B selalu harus siaga membantu tim A saat dibutuhkan. Walau pegawai ini merasa tugasnya tak begitu besar, namun ia sangat tersentuh karena setiap kali bekerja, semua member BTS akan menundukkan badan dan berterima berkelakar, termasuk kepadanya. Sejak era itu, ia pun menjelma seorang ARMY.

Well , itulah beberapa beragam kisah para penggemar BTS yang minus rencana bertemu sang idol ketika sedang bekerja maupun berkegiatan. Momen ini kendati akan selalu dikenang, sebab bisa jadi tak hendak terulang dua kali.