Maia Estianty Tak Mau Ganggu BCL Yang Sedang Isolasi Mandiri Lantaran Virus Covid-19.

Kapanlagi. com – Penyanyi Bunga Cermin Lestari  (BCL) saat tersebut tengah melakukan isolasi sendiri lantaran terpapar virus Covid-19. Sebagai sahabat, Maia Estianty  memberikan dukungan agar wanita yang akrab disapa Unge itu bisa segera negatif dari virus corona.

Sebagai orang yang pernah terpapar virus corona, mantan istri Ahmad Dhani   itu mengatakan tak bahwa ia tak berbagi pengalamannya pada BCL.

“Nggak (sharing), kayaknya nggak ya, cuman kemarin dalam Instagram aja ‘cepat sehat nge’, ” ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini Rabu (16/6).

1. Takut Mengganggu

Maia Estianty - instagram.com/maiaestiantyreal

Salah satu dalil ibu dari Al, El dan Dul itu tidak menghubungi langsung istri mendiang Ashraf Sinclair itu sebab takut mengganggu. Dia kesimpulan betul setiap orang mempunyai karakter berbeda saat menyelenggarakan isolasi.

“Karena kan Covid itu tak semua orang mau diganggu ya, kalau aku sebenarnya lebih suka diganggu karena males sendirian, ” ujar Maia.

2. Harus Waspada

Sebagai penyintas yang sudah dua kala terpapar virus Covid-19, Maia Estianty tetap terus mengindahkan protokol kesehatan. Apalagi, iklim orang yang terpapar zaman ini terus melonjak garang.

“Jakarta juga sedang 50 persen naik lagi ya. Emang harus waspada sih, dan Ini tuh kayak penyakit yang seluruh orang, yang kayak lotre satu persatu akan kena pada waktunya, ” nyata Maia Estianty.

Maia juga menambahkan bahwa di dalam tubuhnya sudah terbentuk antibodi karena ia telah dua kali terjangkit virus Covid-19.

“Aku sudah dua kali kena jadi buat aku Alhamdulillah aku cek antibodi awak udah ada antibodinya, jadi agak berani sedikit. Bukan berarti nggak akan tepat tapi kalau kena pula mal covid alias covid ringan, ” pungkasnya.