Mina Eks AOA Posting Foto Pergelangan Tangan Dijahit dan Bilang Kangen Sulli, Fans Semakin Khawatir.

Mina Eks AOA Posting Foto Pergelangan Tangan Dijahit dan Bilang Kangen Sulli, Fans Semakin Khawatir.

Kapanlagi. com – Kwon Mina mengalami masa-masa sulit sejak tempat mengungkapkan pengalaman pahit jadi target bullying oleh rekan satu timnya sendiri, Shin Jimin . Kisah bullying ini terus berkembang setelah Mina kembali mengklaim kalau Jimin dan FNC Entertainment sama-sama belum meminta maaf secara jujur kepadanya.

Baru-baru itu publik kembali dikejutkan dengan informasi eks personel AOA ini memeriksa bunuh diri lagi. Mina lekas menjelaskan bahwa foto jahitan dalam pergelangan tangan yang kini telah dihapus itu bukan kejadian baru-baru ini tetapi peristiwa masa lulus. Pihak agensi Mina juga meminta artisnya sedang beristirahat di panti.

1. Kangen Sulli

Tak hanya itu, Mina juga memposting sebuah memotret jepretan penggemar yang menampilkan dirinya sedang berada di event fan sign. Meski terlihat seperti suatu postingan nostalgia saat masih menyerempakkan AOA, caption yang dituliskan Mina justru mengindikasikan hal yang bertentangan.

“Aku kangen kamu, Sulli… ” tulis Mina pada caption dilansir dari Koreaboo.

Seperti diketahui, Sulli ialah mantan personel f(x) yang sering mengabulkan masa promosi bersamaan dengan AOA. Diyakini bahwa Mina dan Sulli yang seumuran jadi dekat kepala sama lain karena sering itu bertemu di acara musik. Sulli sendiri telah meninggal dunia karena bunuh diri akhir tahun lalu karena serangan komentar jahat dibanding netizen.

2. Penggemar Khawatir

Mengingat lakon tragis Sulli, postingan Mina mendatangkan kekhawatiran di kalangan fans yang mempertanyakan kondisi psikis Mina zaman ini. Mereka sontak membanjiri postingan Mina dengan komentar-komentar positif supaya idola mereka lebih bersemangat.

“Apakah kamu baik-baik saja? ”

“Minah, kami tepat di sebelahmu. Tolong jangan sakit. Lihat saja hal-hal yang positif. Tolong jangan lara lagi. ”

“Unni, kamu baik-baik saja? Awak akan selalu berada di sisimu. ”

Jangan sampai ketinggalan!