Muda dan Personel Steven & Coconut Treez Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang Steven Kaligis yang Belum Tercapai.

adik-dan-personel-steven-coconut-treez-ungkap-keinginan-terakhir-mendiang-steven-kaligis-yang-belum-tercapai-1

Kapanlagi. com berantakan Vokalis grup band Raggae Steven & Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis wafat dunia karena penyakit buah yang ia derita selama 4 tahun. Jenazah sang vokalis dikebumikan di TPU Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (22/6).

Saat ditemui usai pemakaman, Aponk, adik Steven melahirkan keinginan mendiang kakaknya. Ketika masih dirawat di vila sakit, Aponk juga mengutarakan Steven sempat bilang ke anaknya akan pulang, tapi ternyata pulang ke pangkuang sang Pencipta.

“Allmarhum ya pengen melihat anaknya gede terus nikah. Sebelum hari Senin mengakar rumah sakit lagi, dia sempet bilang ke anaknya, ‘ papah pulang, tunggu papah, papah kembali ‘. Yaa ternyata pulangnya ke sana sungguh jadinya memang dari dulu ingin melihat anak tumbuh, itu dong sih, ” ungkap Aponk.

1. Impian yang Belum Terwujud Bersama Steven & Coconut Trees

Dalam kesempatan yang sama, salah satu personel Steven & Coconut Trees, Lawan mengatakan keinginan yang belum tercapai dari mendiang vokalis adalah merilis album segar. Meski Steven Kaligis sudah tiada, Rival tetap harap doa agar keinginan itu bisa terwujud.

“Sama ya. Cuma paling (yang belum kesampaian) album anyar Steven & Coconut Treez, mohon doanya, ” ucap Rival.

2. Tak Ada Tanda-tanda Sebelu Meninggal

Selain itu, Aponk mengucapkan bahwa tak ada suruhan terakhir mendiang Steven Kaligis. Bahkan sebelum berpulang, Aponk mengaku tak merasakan tanda-tanda kematian sang kakak.

“Nggak ada ya, buat saya pribadi juga nggak ada tanda apa-apa, berjalan seperti biasa aja. Aku tahu dari awal surat dia kena penyakit ginjal itu aku tahu banget, kalau saya pribadi berbuat seolah nggak ada apa-apa, ” tutup Aponk.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!