Rio Reifan Akui Menyesal Memakai Sabu Setelah Tertangkap Buat yang Keempat Kalinya.

rio-reifan-akui-menyesal-pakai-sabu-setelah-tertangkap-untuk-yang-keempat-kalinya-1

Kapanlagi. com kepala Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena narkoba. Ini merupakan kali keempat baginya diamankan pihak berwajib dengan kasus yang sama. Saat digelar rilis oleh pihak kepolisian, Rio meminta maaf atas perbuatannya. Seakan nggak kapok, dirinya lagi-lagi mengiakan menyesal telah menggunakan narkoba jenis sabu.

“Intinya di sini aplikasi maaf dan beribu-ribu penyesalan dari saya. Dan pula banyak pihak yang merasa dirugikan di sini pastinya dan banyak juga penyesalan kepada saya, ” ungkap Rio Reifan  di Polres Metro Jakarta Pusat, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/4).

1. Sampaikan Aplikasi Maaf

Meski begitu, tak kurang rasa terima kasih serupa diucapkan oleh Rio Reifan kepada satuan narkoba Polres Metro Jakarta Pusat karena selama ditangkap, ia mengiakan diperlakukan dengan sangat jalan. Rio Reifan juga memohon doa kepada seluruh bagian agar bisa segera sehat dari ketergantungan barang suci tersebut.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya tidak bisa berceloteh banyak. Dan juga kepada Polres Jakarta Pusat, terima kasih sudah memperlakukan saya sebegitu manusiawinya, dengan profesional mereka juga, ” ujarnya.

dua. Berdoa Ingin Sembuh

“Saya minta ciri dari teman- teman selalu, dari masyarakat juga. Kami ingin sembuh, saya capek seperti ini terus, seolah-olah ini terus. Mudah-mudahan beta bisa jadi pribadi yng lebih baik lagi. Terima kasih, ” tutupnya.

Seperti diketahui, Rio Reifan diamankan oleh polisi di hari Senin (19/4) cerai-berai di kediamannya yang terletak di Jalan Otista, Jakarta Timur. Rio Reifan diamankan bersama temannya berinisial S. Saat itu, mereka medium pesta sabu di kawasan.

Seputar Rio Reifan: