Sebelum Positif Covid-19, Flora JKT48 Sempat Nggak Percaya Virus Corona Tersebut Ada.

Sebelum Positif Covid-19, Flora JKT48 Sempat Nggak Percaya Virus Corona Tersebut Ada.

Kapanlagi. com Flora JKT48 sempat membuat para penggemarnya khawatir. Gadis berusia 15 tahun itu tahu terinfeksi virus covid-19 yang membuatnya harus diisolasi. Untungnya sekarang Flora sudah sembuh dan bisa berkegiatan seperti sebelumnya.

Flora sendiri baru saja berbincang-bincang nih dengan Kapanlagi. com via live di Instagram. Di sini dia terlibat perbincangan seru terkait Covid-19 yang baru saja membuatnya memiliki perawatan.

1. Sempat Nggak Percaya

Flora sempat ditanya soal pandangan beberapa orang dengan menganggap kalau virus covid-19 itu sebenarnya nggak ada. Ternyata nih, anggota tim T itu biar sempat nggak percaya juga.

“Jujur aja, aku sebelum kena juga, ‘ Ini beneran ada nggak sih virusnya ? ‘. Kan emang nggak kelihatan. Pasien-pasiennya juga nggak itu, cuma kelihatan yang meninggal cuma. Jadi mereka pasti merasa, ‘ Ini bohongan doang kan? ‘. Aku juga mikirnya gitu dulu, ” akunya.

2. Lihat Sendiri Anak obat Covid-19

Setelah menikmati sendiri, Flora pun tak punya alasan lagi untuk nggak membenarkan. “Tapi setelah kena, aku udah percaya lah. Apalagi aku nyaksiin dengan mata kepala sendiri gitu. Pasien-pasien lain yang sesak nafas, yang nggak bisa bangun, harus pakai oksigen gitu, ” lanjutnya.

Syukurlah Flora sudah sembuh dan pastinya sekarang ia lebih berhati-hati lagi dalam menjaga kesehatan. KLovers juga  harus tetap mengindahkan masker ke manapun pergi. Ingat #PesanIbu, jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Jangan Lewatkan!