Tersebut Alasan Zaskia Adya Mecca Absen Olahraga Selama Ramadan.

Kapanlagi. com semrawut Sebagai seorang ibu keluarga dengan lima anak, Zaskia Adya Mecca pastinya selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Lupa satunya dengan rajin berolahraga. Bahkan dia punya koleksi baju olahraga buat usaha fashion-nya.

Melalui akun Instagram, istri Hanung Bramantyo ini pun berbagi sedikit kisah selama zaman Ramadan lalu soal gerak. Awalnya ia tanya dulu nih kepada followers, barang apa tetap olahraga selama periode ini.

1. Bolos Olahraga

“Yang puasanya olahraga gimana polanya sekarang?! Libur dulu, olahraga pagi, menjelang buka ataupun malah malem abis traweh? ” tanya Zaskia.

Setelah itu ia membalas sendiri nih soal kesibukan olahraganya. “Kalo aku, ampun ambil yang libur dulu karena masi gak gagah, takut gak sanggup soalnya plus puasa sambil menyusui, ” jawab Zaskia tunggal.

2. Selalu Sehat

Gerak memang penting tapi pula harus disesuaikan dengan kedudukan tubuh. Apalagi di era pandemi ini. Selain gerak sesuai kebutuhan jangan kurang #pesanibu buat selalu membersihkan tangan dengan sabun, memasang masker, menghindari kerumunan serta jangan keluar rumah jika nggak butuh-butuh banget.

Sehat selalu KLovers!

Jangan Lewatkan!