23 Tahun Bersama, Marini Zumarnis Bersyukur Bisa Selalu Bertemu Suami dalam Tengah Pandemi.

23 Tahun Bersama, Marini Zumarnis Bersyukur Bisa Selalu Bertemu Suami dalam Tengah Pandemi.

Kapanlagi. com – Marini Zurmanis belum lama ini membagikan kabar terbarunya. Saat itu ia ditemui di rumahnya, kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan jika sekarang ia sudah tidak berperan sinetron meski sempat ditawari beberapa kali. Hal ini karena dia harus mondar-mandir ke Australia dan mengurus bisnis. Apalagi ditambah pandemi yang terjadi sekarang sehingga jadwal syuting menjadi ditiadakan.

“Ya mungkin nanti bulan-bulan ke depan Insyaallah aku bisa nerima sinetron lagi. Sebenarnya sinetron itu kadang kalau capek banget ego mikir nggak mau syuting lagi. Tapi syuting itu ngangenin gitu loh. Jadi suasana syuting, bertemu temen-temen, pas ngobrol-ngobrol juga, makan, ketemu ketawa-ketawa sama temen-temen. Apalagi kalau dapat honor syuting itu pokoknya semua semangat, ” tanggungan Marini.

1. Kangen Nasi Tempat

Marini mengaku jika dirinya sangat merindukan suasana syuting. Aktris berusia 44 tahun itu pun mengaku kalau dirinya pula kangen nasi kotak dan tirta mineral botol.

“Iya. Kangen nasi kotak sama air mineral di botol. Ya kangen sih tapi Insyaallah nanti sebab kan sekarang lagi pandemi gini kan terus sekarang aku tetap berdoa sama Allah minta dikasih yang terbaik dalam bekerja. Akan tetapi alhamdulillah ya walaupun lagi gak ada syuting, apalagi pas zaman-zaman zoom aku sering banget diundang ikut seminar webinar di zoom. Jadi walau di rumah aja tetep produktif, ” ujarnya.

2. Pertolongan di Tengah Pandemi

Lebih lanjut, Marini mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur bisa mema waktu di rumah.

“Masya Allah. Kalau misalnya kita mau berpikir memang sekarang pula banyak org menyadari bahwa pandemi ini banyak memberikan kita pelajaran hidup. Kualitas kita terhadap tim itu sangat baik sekali. Hamba tuh nikah sama suami 23 tahun. Nah kayaknya nggak pernah tuh yang sama-sama seminggu di rumah 24 jam, olahraga menyerempakkan everyday, makan bareng, masak menyerempakkan. Terus juga Ramadan bisa everyday solat jamaah. Sahur buka puasa everyday, ” ucapnya dengan bersyukur.

“Kalau tahun-tahun lalu kan kita banyak betul diundang bukber juga aku syuting. Terus anak di Australia. Suami kerja. Ya dalam satu bulan itu kita bisa intens untuk buka puasa bareng itu memutar nggak ada 20 persen ya. Tapi kalau sekarang allah menganjurkan kita pandemi ini, dibalik suatu ujian kan ada hikmah dengan luar biasa, ” tambahnya.

3. Bertambah Rajin Masak

Ibu satu anak ini juga mengatakan kalau masa PSBB ini udara juga terlihat lebih cerah. Ia juga mengaku kalau kini dirinya lebih rajin memasak.

“Terus juga kalau kita lihat awan itu biru, cerah betul, biru gitu. Tapi kalau saat ini waktu PSBB langitnya itu menak banget. Ya menandakan tingkat pengotoran rendah, ” ucapnya.

“Apalagi sekarang dengan adanya di rumah aja, dapur-dapur pada rumah itu jadi kepakai semua. Zaman dulu kan dapur tersebut cuma sebagai pajangan doang, udah dibikin mahal-mahal cuma untuk dekorasi doang tapi sekarang bener dipergunakan. Dan ada bisnis online, wah macem macem deh karena pengaruh dari di rumah aja jadi orang lebih kreatif untuk berkarya, ” tambahnya.

Jangan Lewatkan