Akan Menaati Rangkaian Proses Hukum, Aburizal Bakrie Beri Dukungan Untuk Ardi dan Nia Ramadhani.

akan-menaati-rangkaian-proses-hukum-aburizal-bakrie-beri-dukungan-untuk-ardi-dan-nia-ramadhani-1

Kapanlagi.com – Ditangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena dugaan penyalahgunaan narkoba rupanya sangat menampar keluarga besar Aburizal Bakrie. Bagaimana tidak, pasalnya tak ada yang menduga bahwa pasangan suami istri ini bisa terjerat kasus narkoba.

Dua hari pasca penangkapan, akhirnya perwakilan keluarga Ardi dan Nia, Lalu Satriawan angkat bicara. Ia mengatakan apa yang terjadi adalah cobaan bagi keluarga besar Aburizal Bakrie.

“Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapin, sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini. Saya kira itu,” ungkap Lalu Satriawan selaku perwakilan keluarga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, (9/7) Jumat malam.

1. Sampaikan Harapan

Lalu Satriawan menyampaikan harapan Aburizal Bakrie yang tak ingin melihat anak bangsa jadi pecandu atau penggguna narkoba. Karena narkoba bisa menyengsarakan masa depan.

“Dan beliau berharap, pak Ardi dan bu Nia atau siapapun tidak akan ada yang menggunakan narkoba, tidak akan ada yang coba-coba karena itu sangat-sangat menyengsarakan apalagi kemudian sampai ada proses hukum seperti ini,” lanjur Lalu.

2. Taati Proses Hukum

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum keluarga Nia dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nurzaenab menegaskan keduanya akan menaati proses hukum yang berlaku. Ia juga menyampaikan apresiasi dari pihak keluarga karena tak pandang bulu dalam menegakan hukum.

“Kami dari penasihat hukum ingin menyampaikan bahwa Pak Ardi dan Bu Nia akan taat hukum mengikuti prosesnya. Insyaallah begitu dan kami juga menghargai hal-hal yang dilakukan oleh pihak kepolisian,” ujar Wa Ode.

“Apa pun dan bagaimana pun ini adalah tugas kepolisian untuk menegakan hukum tidak pandang buluh, siapa pun ada yang menyalahgunakan narkoba tetap menaati proses hukum yang ada,” tutup sang pengacara.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?