Aska Ongi Takut Anaknya Digunakan Aliff Alli Untuk Kerelaan Tinggal di Indonesia.

aska-ongi-takut-anaknya-dimanfaatkan-aliff-alli-untuk-izin-tinggal-di-indonesia-1

Kapanlagi. com – Artis peran Aliff Alli kembali mengajukan permohonan isbat perikatan dan cerai talak pada Pengadilan Agama Jakarta Sentral. Aliff berharap agar pernikahan dan perceraiannya dengan Aska Ongi terdaftar di pesan sipil.

Berbeda dengan Aliff, Aska Ongi justru tak mau pernikahannya yang sudah kandas di November 2019, memiliki akta pernikahan dan perceraian.

Ia pun meminta, permohonan isbat nikah Aliff Alli yang saat ini sudah masuk agenda mediasi, tak dikabulkan Hakim.

“Kalau bisa sebenarnya nggak ada pernikahan yang diresmikan ya. Jadi nggak ada perceraian. Saya nggak mau ada hubungan apa-apa (sama Aliff), ” sekapur Aska Ongi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

1. Takut Anak Dimanfaatkan

Aska khawatir, seandainya isbat nikah dikabulkan, bani hasil pernikahannya dengan Aliff, akan dimanfaatkan Aliff sebagai penjamin untuk tetap letak di Indonesia.

“Kan dia membesarkan anaknya sebagai warga negara langka (WNA). Jadi ketika nanti dia itu (masa letak di Indonesia habis) seolah anak yang jadi dalil. Dia (Aska) tidak mau seperti itu, ” introduksi pengacara Aska, Feriyawansyah.

“Aku telah dimanfaatin terus anak teristimewa mau dimanfaatin aku nggak mau. Karena dia nggak pernah ikut andil menyelenggarakan anak, ” tutur Aska menimpali

2. Bantahan Aliff Alli

Sementara itu, dituding mengajukan aplikasi isbat nikah demi kepentingan pribadi, Aliff tegas menyanggah.

“Tidak tersedia sama sekali. Apa yang bisa saya manfaatkan? Kan kami bapak kandung. Justru anak saya yang berhak memperoleh manfaat dari saya suatu saat nanti bahkan sekarang, ” tuturnya.

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah secara siri pada tahun 2018 & bercerai pada November 2019. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak.

3. #IngatPesanIbu

Bagi KLovers yang masih tetap produktif dan harus beraktivitas di luar rumah, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin basuh tangan dengan sabun, bangun jarak dan hindari kelompok orang. Yuk saling melindungi agar pandemi ini bisa segera berakhir.

Keseruan di KapanLagi Buka Bareng