Marah Kepada Rieta Amilia dan Anak-Anaknya, Gideon Tengker: Gua Belum Buka Aja Semua Ya.

Marah Kepada Rieta Amilia dan Anak-Anaknya, Gideon Tengker: Gua Belum Buka Aja Semua Ya.

Kapanlagi.com – Kekesalan Gideon Tengker yang dituangkan dalam sebuah postingan di akun Facebook pribadinya baru-baru ini ternyata belum mencakup semua uneg-unegnya. Seperti diketahui, setidaknya ada 10 poin curhatan Gideon Tengker yang ditujukan ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker serta mantan istrinya, Rieta Amilia.

Gideon Tengker mengungkapkan hal yang tak kalah mengejutkan terkait Rieta Amilia saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Rabu (2/9/2020) malam. Menurut pengakuan Gideon, selama ini anak-anaknya hanya menjadi tameng sang ibu semata.

“Gigi (Nagita Slavina Maria Tengker) sama Caca Tengker cuma dijadiin bumper sama emaknya yang (maaf, red.) sundalan itu tahu nggak. Aduh, gua belum buka aja semua ya, entar gua buka semua ketahuan yang sundal tuh siapa, anak gue nggak sundal emaknya aja yang sundal. Suka ambil pasangan orang dia, makan temen sendiri udah dua kali kejadiannya,” aku Gideon Tengker saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/9/2020) malam.

1. Tak Mau Bertemu

Gideo yang merasa diperlakukan dengan tidak layak hingga dijebloskan ke rumah sakit jiwa berkali-kali oleh keluarganya sontak merasa sakit hati. Ia pun menolak untuk bertemu dengan anak-anaknya. Jika berkesempatan untuk dipertemukan dengan keluarganya, Gideon hanya mau menemui cucu-cucunya, Rafathar dan Ansara.

“Jangan ketemu orangtuanya deh, gua ketemu cucu gua doang boleh. Ketemu anak gua sendiri nggak mau gua, mereka masukin gua ke rumah sakit jiwa sudah tiga, empat kali bahkan. Pertama (yang masukin) Benny Tengker yang masukin om Gion ke rumah sakit jiwa dan dipraduga atau salah diagnosa semua gitu lo,” ungkapnya.

2. Masih Disayang Tuhan

Meski sudah bolak-balik keluar masuk rumah sakit jiwa dan dipaksa mengonsumi obat-obatan yang justru membahayakan kesehatannya, Gideon merasa bersyukur hingga kini dirinya masih diberi kesehatan oleh Sang Pencipta.

“Ya nggak apa-apa, om Gion nggak mati gara-gara minum obat itu dan tidak rusak otaknya. Tuhan masih sayang, gitu aja,” pungkasnya.

Simak Juga: