Usai Putus dari Reino Barack, Kehidupan Asmara Luna Maya Nelangsa.

Usai Putus dari Reino Barack, Kehidupan Asmara Luna Maya Nelangsa.

Kapanlagi. possuindo – Kehidupan artis Luna Maya ini selalu jadi perbincangan publik, apalagi dengan masalah kisah cintanya. Namun saat ini, mantan Ariel NOAH telah memasuki fase yang di mana dirinya masih belum merasakan gairah yg menggebu pada asmaranya dan melakukannya dengan biasa saja.

“Mungkin lagi fase dalam kehidupan gua tuh nggak ada gairah yang kayak aduh aku terkait mmm mmm gitu nggak, biasa aja”, kata Luna Maya ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Feni Rose Official (30/9).

1 . Merasa Nelangsa

Selain itu, sejak Luna Maya putus dari Reino Barack yang kini sudah menjadi suami Syahrini, Luna merasakan kehidupan asmaranya datar dan nelangsa.

“Kalau ditanya pengen ya pengen, tapi kan apa ya, kayak lagi datar aja perasaan gua gitu, nelangsa, hambar, ngenes”, ucap Luna Maya.

2. Luna Maya Khawatir

Lanjutnya, Luna Maya merasa khawatir dengan dirinya yang masih sendiri saat ini. Ia juga ingin merasa hidup lagi bersama pasangan yang dapat diajak bercerita kembali.

“Iya gua khawatir sih, khawatirnya, ini apa ya, kan war eksplore lagi merasakan hiduplah, aa lucu ya gitu, misalkan dapat bercerita”, ujar Luna Maya.

Baca Ini Yuk